FAQ

  • 01

    Apa perbedaan pengiriman Reguler dan Express?
    Pengiriman Reguker menggunakan pelayaran swasta, tentunya pengiriman regular lebih murah dengan waktu yang lebih lama. Sedangkan Express menggunakan armada kapal penumpang yang tidak akan mundur estimasi sandarnya.
  • 02

    Bagaimana caea menentukan berat barang kiriman?
    Formula perhitungannya adalah panjang x lebar x tinggi untuk pengiriman menggunakan pesawat. Sementara jika anda mengirim barang menggunakan kapal formulanya panjang x lebar x tinggi /4.000. Kemudian hasil hasil hitungan volumetic tersebut akan dibandingkan dengan berat actual barang. Harga yang diambil adalah yang paliing besar hitungannya.
  • 03

    Apakah BJA Logistic menyediakan jasa packing?
    Ya, kami menyediakan jasa packing kayu dengan bahan berkualitas dengan biaya tambahan sesuai dengan keinginan pelanggan.
  • 04

    Apakah BJA Logistic menyediakan free pickup?
    BJA Logistic menyediakan jasa pengambilan gratis untuk area Jabodetabek sesuai dengan minimum kg pengiriman.
  • 05

    Apakah ada layanan asuransi?
    Ya, kami menyediakan tambahan asuransi bagi pelanggan yang ingin mengasuransikan kiriman barangnya. Kami menyarankan untuk barang-barang yang bernilai tinggi untuk diasuransikan. Biaya asuransinya 0,25 (nol koma dua puluh lima persen) dari nilai barang kiriman untuk barang diatas Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) dan untuk barang dibawah Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah) nilai premi adalah sebesar Rp. 300.0000,- (tiga ratus ribu).
  • 06

    Apakah ada kontrak atau agreement jika ingin melakukan pengiriman rutin atau berskala besar?
    Ya, apabila dengan perusahaan maka kami akan menyediakan kontrak kerjasama antar perusahaan.
  • 07

    Berapa lama barang saya akan sampai tempat tujuan?
    Tentunya akan mengacu pada jasa regular atau express. Untuk layanan express dapat mengacu disini (link daftar kiriman exspress). Untuk regular anda dapat melihat table tarif kami sesuai dengan tarif tujuan.
  • 08

    Apakah barang yang dikirim bisa dipantau?
    Kami menyediakan online trace & tracking untuk barang anda, atau dapat menghubungi Customer Service kami.
  • 09

    Bagaimana proses klaim kerusakan?
    Dapat mengacu pada Syarat dan Ketentuan kami untuk proses klaim kerusakan.
  • 10

    Mengapa saya harus menggunakan jasa BJA Logistic?
    Karena pelayanan ramah, harga termurah, barang sampai dengan cepat dan selamat.